e-mail: azzania.rizaly@gmail.com

Tips Mengedit HTML

Assalamualaikum.Para blogger sudah pasti sering mengedit HTML.Ada beberapa tips untuk mengedit html blog yang saya tau.Pertama adalah Download Full Template.Meskipun sangat mudah tetapi bukan berarti tidak akan menemukan masalah.Jangankan pemula, yang sudah terbiasa pun kesalahan pasti terjadi. Pastikan ansa selalu membackup template sebelum mengedit html.Jika sudah rusak, anda pasti menyesal. Template blog acak-acakan dan sulit dikembalikan ke kondisi semula

Ketika/ anda sedang mengedit HTML maka ceklis Expand Widget Templates setiap akan mengedit HTML.Meskipun kamu cuman menyisipkan kode yang sangat sederhana.Gunakan Ctrl+F atau F3 untuk mencari kode.Contohnya kamu mau mencari kode ]]></b:skin>.Langsung aja tekan Ctrl+F atau F3 lalu masukkan kode yang akan kamu cari.Otomatis kode yang kamu cari akan diblok.Jika misalnya kodenya ada dua cukup klik Next atau Previous. Dan jangan panik apabila muncul pesan eror.

Baca dan pahami saja isi pesan tsb.Baca kembali baik baik langkah semi langkah lalu ulangi dari awal.Mungkin hanya ini tips mengedit html yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat untuk kamu semua.Wassalamualaikum.

0 komentar:

Blog Info Pasid. Powered by Blogger.