e-mail: azzania.rizaly@gmail.com

Foto Konyol Orang-Orang Saat di Kendaraan Umum!


Kapanlagi.com - Berada di kendaraan umum memang membuat orang-orang tak bisa berbuat seenak sendiri. Karena kendaraan umum berbeda dengan kendaraan pribadi di mana kamu akan berada dalam satu tempat dengan banyak orang.
Tapi tahukah kamu kalau masih saja ada orang-orang yang melakukan aksi konyol dan aneh saat ada di kendaraan umum? Ya, dilansir funlyest.com, berikut beberapa di antaranya yang sepertinya tak perlu kamu ikuti aksinya. (fun/aia)

Foto Konyol Orang-Orang Saat di Kendaraan Umum!

1.Masak di Kereta

Apakah perempuan ini terburu-buru berangkat ke kantor sehingga lupa belum sarapan? Mungkin tidak. Sepertinya perempuan ini ingin buru-buru sampai di rumah dan langsung memasak. Karena itu dia memilih memotong bumbu di dalam kereta bawah tanah. Sungguh dedikasi seorang ibu rumah tangga. (fun/aia)

Masak di Kereta

2.Keasyikan Tidur Jadi...

Rasa kantuk adalah sesuatu yang sulit untuk ditahan. Ketika kamu mengantuk, satu-satunya obat yang bisa kamu lakukan adalah tidur. Seperti pria ini. Mengantuk saat berada di kereta bawah tanah, dia akhirnya tertidur pulas. Saking pulasnya dia tak tahu bagian perut gendutnya terlihat ketika tangannya berada di dalam celana. Entah sedang apa. (fun/aia)

Keasyikan Tidur Jadi...

3.Pria Dengan Hot Pants

Oke, kebebasan memakai pakaian adalah hak setiap orang. Sekalipun dia memilih baju yang aneh dan tak pantas, itu sudah menjadi hak-nya. Tapi apa yang dilakukan pria ini mungkin akan begitu aneh. Bagaimana tidak, dia memakai celana kelewat pendek alias hot pants yang normal dipakai oleh para gadis muda. Yah, namanya juga bebas berekspresi ya. Bagaimana menurut kamu? (fun/aia)

Pria Dengan Hot Pants

4.Bau Ketiak!!

Mungkin ini adalah hal paling menyedihkan yang pernah terjadi. Sudah berada di dalam bis umum yang ramai, penuh sesak, panas, kamu harus ada di bawah ketiak seseorang yang basah dan super bau. Bakal serba salah dan mungkin ingin menangis saat turun. Semoga hal malang ini tidak terjadi pada kamu. (fun/aia)

Bau Ketiak!!

5..Wew, Bayi Tergencet

Ini adalah foto yang begitu tragis. Bagaimana bisa seorang ayah melupakan bayi yang dia gendong di belakang tubuhnya? Bahkan sang ayah dengan santainya duduk di salah satu bangku dengan kondisi anaknya tetap di belakang dan pastinya tergencet. Bayi yang malang... (fun/aia)

Wew, Bayi Tergencet

Nah ituah beberapa foto orang-orang saat di kendaraan umum.Gimana menurut agan2?

source: kapanlagi.co m

2 comments:

Blog Info Pasid. Powered by Blogger.