e-mail: azzania.rizaly@gmail.com

Perbedaan Sahabat dan Teman Dekat


Hallo! udah lama banget ga nulis di blog ini. Maklum gan kelas 9 jadi sibuk jarang buka blog. Oh iya saya baru tukar template blog ini, gimana menurut agan2? Sekarang jam 11 PM gabisa tidur gan, padahal besok mau sekolah :v. Sempetin buat nulis di blog ini.Yap kali ini saya mau bahas ttg perbedaan sahabat dan teman dekat. Tiba-tiba aja kalimat ini muncul dipikiran saya.So saya coba buat menyalurkannya.

Anda punya sahabat?Teman dekat? mungkin sebagian agan2 punya karena merupakan tipe orang yang easy going, tapi gasemua bisa dengan mudah mendapatkan teman dekat ataupun sahabat. Termasuk saya, saya bukan orang yang mudah mendapatkan teman dekat ataupun sahabat (fix cocok dengan zodiak saya pisces :v hahaha ganyambung).

Terkadang saya bingung melihat orang-orang yang dengan mudahnya mengatakan "Kamu sahabat saya"
Tapi apa dia tau apa arti sahabat? Menurut saya sahabat adalah seorang teman yang bahkan sudah seperti saudara yang saling mempercayai dan saling mendukung. Tapi jika tidak saling menutupi sesuatu, apakah itu dinamakan sahabat? Menurut saya TIDAK. Mungkin itu jatuhnya menjadi teman dekat.

Jadi, kata sahabat jatuhnya hanya sebagai STATUS, percuma kalo menurut saya. Justru itu akan saling menyakiti. Karna apa? Yap, saling tertutup justru malahan membuat makin complicated.Jujur saja saya mungkin hanya memiliki sedikit sahabat.

Pernah ga agan2 merasakan teman agan merupakan Sahabat agan atau hanya Teman dekat? Yap, jika pernah, saya juga pernah mengalaminya. Tindakan saya hanya diam dan terus memikirkannya.Well ini beberapa perbedaan antara sahabat dan teman dekat menurut saya :

Sahabat : lebih terbuka
Teman dekat : Saling tertutup

Sahabat : Anda dekat dengan dia bukan hanya karna anda mungkin satu kelas atau satu sekolah
Teman dekat : Anda dekat dengan dia hanya karna satu kelas dan malahan hanya dekat didalam kelas

Sahabat : Ga ada yang istilahnya Jaga Image
Teman dekat : Masih saling Jaga Image

Malam ini hanya itu yang terlintas dibenak saya, jika agan2 punya perbedaan2nya monggo dikomen ^^ Udah ga fokus lagi nulis karna ngantuk+hafalan belum dihafal :v hahaha oke bye! ^^

1 comment:

Blog Info Pasid. Powered by Blogger.