e-mail: azzania.rizaly@gmail.com

Cara cek link yang rusak di blog

Assalamu alaikum.Kali ini saya akan membagikan cara cek link yang sudah rusak di blog.Cara cek link yang sudah rusak di blog adalah salah satu cara kita untuk mengetahui link rusak atau kadaluarsa di blog kita.Kita tidak tau apakah link tersebut ada di komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung atau berada pada artikel kita sendiri.

Tentu broken link ini sangat berpengaruh pada seo blog kita karena dapat membuat tidak valid.Ketika saya cek broken link Blog Info Pasid, ternyata sangat banyak link yang rusak di blog saya baik itu berasal dari komentar pengunjug,artikel blog kita sendiri.

Disini saya sarankan Tool dari brokenlinkcheck untuk Check broken link di blog kita.Tool ini memang tidak jauh berbeda dengan Tool Check Broken Link lainnya seperti iwebtool, tetapi dengan brokenlinkchec ini kita juga dapat mengetahui dimana letak link rusak tersebut, jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencarinya.
Nah bagi yang pengen nyoba bersih bersih blognya dengan Check Broken Link silahkan buka link di bawah ini



Setelah itu masukkan URL blog anda.Lihat seberapa banyak link yang rusak di blog anda.Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda semua.Terima kasih telah berkunjung di Blog Info Pasid dan membaca artikel ini.Wassalamualaikum.

4 comments:

  1. saya langsung coba saja ah.
    dan terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  2. Ternyata banyak juga link rusak di blog saya. Link rusak kebanyakan berasal dari komentar pengunjung. Apakah link nofollow berpengaruh juga terhadap peringkat SEO? Thanks

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak infonya, Baru tau kalau broken link pengaruh ya pc Zinc

    ReplyDelete

Blog Info Pasid. Powered by Blogger.