e-mail: azzania.rizaly@gmail.com

Penyebab sering ganti template blog

Postingan saya kali ini mungkin sudah ada di blogger yang lain, tapi saya menulis karna saya sendiri yang mengalaminya, APES.com jadi gak ada salahnya kan saya berbagi.ok kali ini saya ingin berbagi
mengenai efek dari seringnya kita mengganti template blog, memang diluar sana banya tersebar template blog, baik untuk template blogspot, template wordpress, template joomla, dan lain lain sangat menarik perhatian kita. rasanya gak sabar ingin segera download template tersebut.

1. Meta konten baru kita tidak terindeks google karena Google masih mengindek meta konten blog kita yang lama.

2. Google masih meraba-raba template lama bawaan kita. Sebagai bukti adalah lihat di tembolok pencarian. Dan ini juga saya dapati pada blog saya yang sudah berganti template tetapi template lama masih terindeks.
3. Turunnya Rank Alexa -  Disadari maupun tidak kadang terlalu sering ganti template akan menurunkan ranking alexa. Dan ini saya rasakan sendiri begitu drastis turun drajat hingga diatas 400.000 point peringkat.

4. Mudah terkena sandbox - Pernahkan Anda posting artikel tetapi hingga berpuluh-puluh menit tidak muncul dipencarian? Nah, itu juga bisa terjadi jika kita sering ganti template, sebagaimana saya alami saat ini, ketika posting artikel lebih dari 30 menit baru terindeks google. Meski mungkin beda kasus blog Anda tidak mengalaminya juga.

5. Hal yang membuat Anda sedikit tersibukkkan adalah optimasi onpage pada blog Anda. Karena beda template beda juga letak dan pengaturannya.

6. Menyusul (mungkin Anda bisa memberi masukan atau tambahan efek dari sering ganti template terhadap SEO)


Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat  

Sumber 
Sumber
 

2 comments:

Blog Info Pasid. Powered by Blogger.